Tuesday, June 15, 2010

Top 10 Parasit Aneh

1. Para kutu lidah-Mengganti. exigua Cymothoa adalah parasit krustasea, dan parasit hanya diketahui bahwa sebenarnya menggantikan organ host. Para kutu muda menempel pada dasar lidah Rose kakap, penggalian darah melalui cakarnya. Akhirnya lidah, kekurangan darah, atrophies dan memudar pergi. parasit itu kemudian menempel tubuhnya ke otot-otot dari lidah tulisan rintisan, memungkinkan ikan untuk menggunakannya sebagai lidah berfungsi.


2. Worms otak ini, thread seperti cacing kecil sebenarnya hidup damai di dalam tengkorak rusa berekor putih di Amerika Utara, menyebabkan tidak ada masalah untuk host. Sayangnya mereka kadang-kadang dijemput oleh hewan lain seperti rusa, di mana mereka dapat

3. Worms mata. The Journal of Ophthalmology India telah menerbitkan puluhan kertas di infestasi cacing mata, salah satu penyebab utama kebutaan di seluruh dunia. foto di bawah ini menunjukkan operasi pengangkatan salah satu contoh.


4. Ikan Penis (CandirĂº). gambar di bawah ini tidak terlihat terlalu menakutkan sampai Anda menyadari di mana ini belut kecil baru saja diambil dari - uretra penis pria. Sementara memancing untuk piranha di Amazon tahun lalu saya dipercaya menginformasikan bahwa CandirĂº - sebuah belut, kecil transparan yang biasanya menyerang insang ikan - adalah makhluk yang paling ditakuti di Amazon.


5. Jamur cuci otak Ant. Carpenter Ant ini telah jatuh korban jamur parasit dari genus Cordyceps. Setelah menyusup ke tubuh semut, jamur menembus otak, memanipulasi semut ke pendakian tanaman untuk mencari posisi yang cocok untuk melepaskan spora. Anda dapat membaca lebih lengkap sebuah, akun gorier di
Neurophilosophy.


6. Cacing pita ini. Cacing pita menginfeksi hak usus? Tidak selalu. Dalam beberapa kasus, telur cacing - yang Anda dapat mengambil dengan makan di bawah-babi dimasak - bisa masuk ke dalam aliran darah dan akhirnya seluruh tubuh, termasuk otak ini dihuni gadis 9 tahun malang. Sejak tahun 80-an, infeksi seperti ini dapat didiagnosis dengan CAT scan dan dibersihkan dengan obat-obatan.


7. The Worm Guinea. Memungut dari air kotor, cacing Guinea meter panjang adalah ancaman apalagi akhir-akhir ini berkat ketersediaan filter murah. Cacing dewasa dapat dihapus dengan secara bertahap mereka ke tongkat berkelok-kelok, karena foto ini menunjukkan - sebuah proses yang harus dilakukan tediously perlahan, seringkali mengambil minggu.

8. The Fly Manusia Bot Belatung - Breast. Foto ini menunjukkan apa yang secara medis disebut sebagai
"Myiasis Furuncular dari payudara yang disebabkan oleh larva dari lalat Tumbu". terbang yang bertelur di pakaian yang menetas larva dan liang di bawah kulit. Sepenuhnya berkembang, mereka muncul lagi. Hebatnya, setelah belatung telah dihapus, payudara wanita ini benar-benar sembuh dalam seminggu atau lebih.



9. The Fly Manusia Bot Belatung - Eye. Jika gambar terakhir itu tidak suram cukup, here's a shot diambil dari makalah berjudul Anterior Orbital Myiasis Disebabkan oleh Human Botfly dalam Archives of Ophthalmology, rinci pertumbuhan belatung bot-terbang dalam ini 5 beruntung tahun itu orbit mata . Dokter mengeluarkan makhluk di bawah anestesi umum.


10. Tawon parasit. Hanya untuk menunjukkan bahwa manusia tidak memiliki begitu buruk benar-benar, berikut adalah ulat malang berangsur-angsur dimakan hidup-hidup oleh tawon parasit. Sebagai menjijikkan sebagaimana yang tampak, banyak spesies tawon parasit memainkan peran penting dalam pengendalian hama pertanian.

No comments:

Post a Comment