Sunday, June 13, 2010

Money Does Grow on Trees!

Apakah ibu Anda pernah menghukum Anda dengan uang kata-kata 'tidak tumbuh di pohon' dalam usaha mungkin sia-sia untuk membatasi cara boros Anda? Yah, mungkin - mungkin saja - ia salah. Ada tempat di Inggris di mana uang ternyata tidak hanya itu.

strange-happenings

strange-happenings

strange-happenings
Mungkin itu adalah keberuntungan cukup baik atau mungkin orang percaya bahwa dengan meninggalkan koin di kulit pohon yang mereka dapat memilikinya kembali kepada mereka berkali-kali. Apa pun asal-usul dari kebiasaan aneh, ada sejumlah pohon di Britania Raya yang menanggung banyak harapan keuangan. Mungkin mereka merasa sulit untuk mendamaikan kebiasaan kotor mereka dengan laba bersih mereka.

strange-happenings

strange-happenings
Orang-orang dari Yorkshire, di utara Inggris terkenal untuk berhati-hati dengan uang mereka. Sementara stereotip ini lokal mungkin tidak selalu adil ada bukti bahwa pada kesempatan mereka bersedia membuang hati-hati untuk angin dan palu denominasi mata uang yang rendah di pohon-pohon. Rakyat baik di North Yorkshire Ingleton memiliki beberapa hutan yang paling menakjubkan di negara ini dan jalur air terjun lokal memiliki sesuatu yang lain untuk menawarkan daripada melihat hal-hal yang basah Cascading dengan cara yang indah.

strange-happenings

strange-happenings

strange-happenings
Menutup tampaknya seolah-olah koin hampir bergabung dengan kayu, tapi itu pengaruh cuaca pada logam. Beberapa mengatakan bahwa alasan uang didorong untuk kulit lebih dari sekedar keinginan untuk meningkatkan kekayaan seseorang. Diperkirakan bahwa jumlah koin didorong oleh individu dapat menyebabkan mereka menghasilkan jumlah anak yang sama ketika fekunditas alam mereka menemukan pasangan. Pohon itu sendiri, meskipun sejak lama hidup, telah datang untuk menanggung kemiripan ditandai untuk batang tubuh dari beberapa jenis kadal, koin-koin menjadi skala perusahaan. Hal ini hampir Arthur dalam keanehan nya.

No comments:

Post a Comment